Sabtu, 21 Mei 2016

Skin Detoks dengan Mask Peel off Charcoal Theraskin

Skin detoks biasanya diperlukan untuk kulit wajah yang telah menggunakan cream dengan kandungan yang tidak aman , misalnya kandungan mercury ataupun hidroquinon di atas ambang batas yang telah ditentukan.

Penggunaan cream abal ataupun cream berbahaya jelas tidak baik untuk jangka panjang. Meski efeknya tidak dirasakan sekarang , tapi di masa mendatang efek buruk akan bermunculan. Seperti flek keabu-abuan maupun penipisan kulit.

Pilihan bijak jika kita segera menghentikan penggunaan cream berbahaya tersebut dan beralih ke produk yang lebih aman.

Tetapi sebelum memutuskan beralih ke produk yang aman dan telah ber BPOM , alangkah baiknya jika melakukan skin detoks terlebih dahulu.
Skin detoks ini tidak lain adalah proses pembersihan dengan membuang toksin dalam kulit. Skin detoks juga bermanfaat untuk meremajakan kulit wajah serta membuat wajah tampak berseri.


Diantaranya banyak pilihan metode detoks, cara praktis untuk skin detoks bisa dengan menggunakan Mask Peel off Charcoal dari Theraskin.Mask Peel off Charcoal telah terigstrasi di BPOM dengan no.reg POM NA 18150200162

Pada proses detoks Gunakan Mask Peel off Charcoal selama 3 hari berturut-turut dan hentikan pemakaian cream sebelumnya. Mask Peel off Charcoal ini selain bagus untuk skin detoks , juga mampu mencerahkan kulit , mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit wajah.

Cara pakai Masker Peel off Charcoal :
Larutkan Mask Peel off Charcoal dengan 60 cc air , lalu oleskan secara merata pada kulit wajah. Diamkan selama kurang lebih 15 menit. Masker akan mengering menyerupai topeng karet dan Mask Peel off Charcoal  siap untuk dikelupas.



Info lebih lanjut silahkan contact :
Agen Theraskin Jogja
Pin bb : 546193C3 / Hp. 087739282995

Tidak ada komentar:

Posting Komentar